Minggu, 07 April 2019

Kita Punya Prestasi



Arti Sebuah Prestasi Bagi Kamu ??
Haii teman-teman, di sini aku mau sedikit cerita tentang semua prestasi yang pernah aku capai dari aku kecil sampai sekarang. Musik itu salah satu bakat  yang diberikan Tuhan kepada ku, awalnya sih aku gada  bakat dalam musik.
Sampai ketika aku kelas 1 SD, mama ku melihat sepertinya aku ada bakat dalam bernyanyi. Sampai akhirnya orang tuaku mulai menggali bakat ku dimulai dari tampil bernyanyi di gereja. Awalnya sih nervous tapi lama-lama aku mulai terbiasa. Sampai suatau ketika aku dipilih sebagai perwakilan dari gereja dalam lomba bernyanyi. Aku meraih juara 1 dalam perlombaan itu.
Dan ketika aku kelas 2 SD orangtuaku memperkenalkanku kepada alat musik piano. Mulai dari situ aku belajar banyak dari musik, aku mengikuti perlombaan. Lama kelamaan aku tidak puas jika hanya mempelajari satu alat musik saja. Saat ini aku sedang dalam proses belajar gitar dan bass, sulit tapi aku sangat suka. Apalagi jika menggabungkan semua alat musik itu. Aku juga sering bermain musik dengan teman-teman ku.
 Dan pada masa SMA ini aku juga ikut dalam organisasi paduan suara di sekolah ku. Disana aku makin banyak belajar tentang seni musik, paduan suara.
Aku memanfaatkan prestasiku ini dalam memperkenalkan diriku kepada orang-orang. Dan selain itu aku juga memanfaatkan prestasiku  dalam kegiatan pelayanan gereja ku. Prestasi ini merupakan anugrah yang diberikan Tuhan kepada ku.
Jadi untuk teman-teman, kembangkan prestasi yang kamu miliki dan manfaatkan prestasimu dalam hal yang baik, dan jangan lupa untuk tetap mengucap syukur kepadaTuhan atas apa yang diberikan Nya kepadamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Snack Pengganjal Perut

Hai teman-teman, pernah nggak merasa lapar ketika jam makan masih jauh? Di saat sedang belajar, bekerja ataupun melakukan kegiatan lai...